7 Fakta Menarik Spiderman Homecoming

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=uSsN8KQZ8fk[/embedyt]

Spiderman merupakan film superhero yang sukses di tahun 2002. Dan waktu itu sang superhero diperankan oleh tobey maguire.

Namun pada seri amazing spiderman kemarin, film superhero ini mengalamai penurunan dan banyak para pecinta spiderman kecewa dengan acting yang diperankan andrew garfiel.

Dan ditahun ini spiderman homecoming diharapkan bisa kembali lagi membawa film spiderman sukses dengan actor barunya tom holland.

Buat yang belum nonton filmnya, kalian bisa tonton secara streaming di situs-situs penyedia film favorit kalian, atau kalian bisa baca di artikel situs streaming film

Berikut ini 7 fakta yang membedakan spiderman homecoming dari seri sebelumnya.

  1. Tom Holland menjadi Peter Parker termuda

Karakter Peter Parker dalam spiderman yang tayang ditahun 2002 diperankan oleh Toby Maguire yang saat itu duduk di bangku kuliah. Toby Maguire sendiri merupakan aktor kelahiran 27 Juni 1975. Lalu pada tahun 2012, sosok Spider-Man dibintangi Andrew Garfiled yang lahir pada 20 Agustus 1983. Sementara di film Spider-Man: Homecoming, Tom Holland sang pemeran utama lahir 1 Juni 1996.

Di film ini juga Peter Parker diceritakan masih duduk di bangku SMA.

  1. Bibi May yang Lebih Muda

Keberadaan Bibi May tentu menjadi karakter penting bagi seluruh kisah Spider-Man. Tanpanya, tak ada kisah menarik Peter Parker yang hidup sederhana dan melarat. Kita selama ini melihat Bibi May selalu digambarkan sebagai nenek-nenek. Namun, khusus film terbaru ini, Bibi May tampak lebih muda.

Bibi May diperankan oleh Marisa yang berusia 51 tahun, dan ia memiliki perawakan wajah awet muda. Sehingga Bibi May versi homecoming sangat jauh berbeda dari yang muncul di film Spider-Man sebeumnya.

  1. Kostum Paling Canggih

Perubahan kostum tentu menjadi faktor yang sangat penting sebagai penambah daya tarik film Spider-Man: Homecoming.

Keterlibatan tony stark membuat kostum spiderman menjadi lebih canggih dan dilengkapi dengan teknologi terbaru.

Dari thrailernya spiderman menunjukan beberapa kecanggihan dari bajunya, dari mulai drone yang ada di dadanya serta beberapa jaring yang canggih, dan yang paling menonjol pada bagian matanya yang bisa membesar dan mengecil seperti deadpool.

  1. The Vulture

Di setiap film Spider-Man tentunya memiliki musuh yang berbeda-beda. Nah, di film Spider-Man: Homecoming, yang akan menjadi musuh utamanya adalah The Vulture yang diperankan oleh mantan aktor yang pernah memerankan karakter Bruce Wayne dalam film Batman pada tahun 1989,

the vulture versi film berbeda dengan versi komik.

Dalam versi film musuh utama spiderman ini menggunakan kostum canggih.

  1. Judul komik Spider-Man

Homecoming merupakan judul yang diambil dari salah satu komik Spider-Man yang diterbitkan pada tahun 1984.

Namun jika di komik, saat Spider-Man kembali ke bumi setelah menyelesaikan “Secret War”, ia mengenakan kostum berwarna hitam seperti di film Spider-Man 3.

  1. Beraksi Bersama Iron Man

Film spiderman homecoming juga didalamnya menceritakan persahatan antara tony stark bersama peter parker.

Iron man bisa dibilang sebagai mentor peter parker.

Berbeda dari film spiderman sebelumnya yang selalu beraksi sendiri tanpa ada campur tangan dari superhero lain.

  1. Cerita Yang Berbeda

Kisah dalam film-film sebelumnya memperlihatkan bagaimana latar belakang kehidupan Peter Parker. Mulai dari menjadi remaja yang sering di-bully, jatuh cinta dengan seorang gadis, digigit laba-laba radioaktif, menciptakan kostum, hingga kehilangan pamannya.

Maka di film spiderman homecoming berbeda dengan versi sebelumnya, kali ini Spider-Man sudah tak lagi menceritakan asal usulnya . Sang Manusia Laba-laba ini sudah muncul di Civil War. Maka, film Homecoming menjadi penampilan keduanya.

Nah itulah beberapa fakta tentang film spiderman homecoming. Film ini menurut 7menit akan sangat jauh berbeda dari film-film spiderman sebelumnya.

Buat yang udah nonton filmnya kalian bisa komen dibawah , apa saja yang membedakan spiderman homecoming dari film spiderman sebelumnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*